BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar,Dpp Briptu Misjana, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat kecamatan sumber, kabupaten Cirebon, kamis (9/2/23)

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar baik dengan masyarakat dan berbagai unsur lainnya guna saling bekerja sama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Cirebon jelang pemilu 2024.

Komandan Kompi (Danki) 2, AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Dpp Briptu Misjana mengatakan, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilakukan untuk mengajak serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar berbagai unsur masyarakat bisa menjaga dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

Dikesempatan ini juga pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, ujaran kebencian, serta isu - isu yang dapat membuat gaduh keamanan dan ketertiban.

Sementara, himbauan yang disampaikan personel Kompi 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar disambut positif oleh masyarakat.


Apa yang disampaikan dipahami dan kami siap mendukung untuk menciptakan pemilu 2024 yang damai dan sejuk, yang jauh dari sara, berita hoax dan tindakan provokatif.

" Ia berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di sepanjang tahapan pemilu 2024," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top