BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Pengecekan Kesiapsiagaan Anggota di Polsek Jajaran Polres Majalengka, Selasa (14/2/2023).

Seperti yang terlihat, Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E. M.H bersama anggota Provos Sipropam Polres Majalengka.

"Kegiatan pengecekan ini adalah bentuk salah satunya untuk menciptakan atau terciptanya Kedisiplinan Anggota dalam bekerja dan kelengkapan secara administrasi"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

Pada kegiatan kali ini Kami mengunjungi Polsek Majalengka Kota dan Polsek Cigasong,"tuturnya.

“Tentunya kami melaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelaksanaan perintah pimpinan pengecekan secara personal yaitu kelengkapan administrasi sikap tampang, kebersihan Mako dan juga mengingatkan kepada personil wajib melaksanakan perintah atau direktif pimpinan Polri, serta memberikan pelayanan prima terhadap bentuk laporan masyarakat".


“Dan juga untuk melaksanakan pembenahan kekurangan yang ada di Mako Polsek tentunya Anggota harus siap untuk tetap melayani masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasi anggota yang melaksanakan piket dan menjaga kebersihan kantor dan juga tetap Waspada untuk melaksanakan Piket."ucap AKP Sarjiyo,S.E.,M.H. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top