BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menerima kunjungan dari TK Sang Cipta Rasa, Selasa (14/2/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni kepada awak media.

Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan kunjungan Anak-Anak TK Sang Cipta Rasa di Mako Polsek Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu tujuannya untuk pembelajaran dan pengenalan terhadap Polisi.

“Polisi Sahabat Anak ini diikuti sejumlah 62 siswa siswi dan 6 Guru pendampingnya,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, kata AKP Joni, siswa siswi di perkenalan ruangan kerja dengan diajak masuk berkeliling melihat ruang Kapolsek, ruang tahanan, ruang kanit dan ruang administrasi dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak,” ucap AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan anak-anak tidak takut kepada polisi. 

"Dalam hal ini kami dari jajaran kepolisian menyambut baik bila ada lembaga pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan Kepolisian, karena Polisi adalah sahabat anak," tutup AKP Joni. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top