BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E.,M.H melakukan Pengecekan Kedisiplinan dan Kesiapsiagaan secara mendadak di Dua Polsek Jajaran Polres Majalengka, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan Pelanggaran dari setiap anggota Polri.

Dua Polsek yang dilakukan Pengecekan yakni Polsek Argapura dan Polsek Talaga Jajaran Polres Majalengka,"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

Dikatakannya juga, Ini merupakan upaya Polres Majalengka untuk mengurangi berbagai bentuk pelanggaran disiplin baik secara kedinasan maupun non kedinasan yang dilakukan oleh Anggota maupun PNS Polri di wilayah hukumnya.

Tentunya kami melaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelaksanaan perintah pimpinan pengecekan secara personal yaitu kelengkapan administrasi sikap tampang, kebersihan Mako dan juga mengingatkan kepada personil wajib melaksanakan perintah atau direktif pimpinan Polri, serta memberikan pelayanan prima terhadap bentuk laporan masyarakat."tukasnya.


AKP Sarjiyo mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasi anggota yang melaksanakan piket dan menjaga kebersihan kantor dan juga tetap Waspada untuk melaksanakan Piket."ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top