BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam Rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 Polres Majalengka, Satlantas Polres Majalengka mengajak Penemudi Ojek Online untuk tertib berlalu lintas dalam berkendara di Jalan Raya.

Kegiatan Sosialisasi dan edukasi ini dilakukan oleh Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar di Sekre Ojol Majalengka tepatnya di Jalan Kehutanan Kabupaten Majalengka, Kamis (16/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada para pengguna jalan khususnya pengemudi ojek online agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta Keselamatan dalam berkendara, Sehingga dapat membuat para penumpang nyaman dan aman.

"Hari ini Kami merangkul para driver ojek online agar dapat menjadi salah satu pelopor keselamatan berlalulintas dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas yang mantap,”kata AKP Ngadiman.

Disebutkannya, Operasi Keselamatan lodaya 2023 ini digelar Kepolisian selama 14 hari. Terhitung sejak tanggal 7 Februari hingga 20 Februari 2023."tuturnya.

Semoga dengan adanya Kegiatan Kegiatan dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dengan upaya Preventif dan Preemtif ini dapat meningkatkan Kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah pelanggaran Laka Lantas serta terciptanya Kamseltibcarlantas yang mantap," tutup AKP Ngadiman. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top