BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Binrohtal adalah suatu kegiatan pembinaan rohani yang ditujukan kepada keimanan serta mental dan perilaku setiap anggota Polri, khususnya personil Polres Majalengka, Kamis (23/02/2023).

Binrohtal dan doa bersama dilaksanakan di Masjid Jamiussolihin dan diikuti Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Mako Polsek Jajaran via Zoom Meeting.

Kegiatan Binrohtal diikuti oleh seluruh Personil Polres  Majalengka dengan membaca surat Yasin, Dalam Ceramah yang dibawakan oleh Syekh H Imanudin Nazib agar personil meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dan tetap lebih humanis dalam melayani masyarakat selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mengungkapkan bahwa dengan diadakannya Binrohtal dan doa bersama ini diharapkan anggota Polres Majalengka meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.


“Semoga dengan binrohtal dan doa bersama ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” kata Kabag SDM. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top