E satu.com (Majalengka) -  Wujudkan sikap Gotong royong dan mempererat kebersamaan dengan masyarakat, Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan ikut membantu warga dengan bergotong royong membangun Posyandu di Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kamis (23/2/2023).

Melalui kegiatan ini rasa semangat dan kebersamaan pada warga masyarakat, dan rasa kekeluargaan serta gotong royong di dalam kehidupan bermasyarakat akan semakin erat dan dekat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan Dalam kesempatan tersebut menyempatkan untuk memberikan himbauan pada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga.

" Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Palasah Polres Majalengka"imbaunya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Polsek Palasah Polres Majalengka untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”ungkap IPTU Dadang Kardan.

Dengan kegiatan tersebut beberapa warga masyarakat menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan kesediaan Pak Kapolsek bersama jajarannya yang sudah mau bergotong royong bersama warga masyarakat membangun Posyandu."ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top