BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anak-anak TK Tarbiyatul Aulad Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka mengunjungi Polsek Sindangwangi Polres Majalengka dalam rangka Kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA), pada Kamis (23/2/2023).

Kunjungan anak-anak TK Tarbiyatul Aulad ini disambut oleh Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili didampingi Kanit Binmas Bripka Indra dan anggota di Mapolsek.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S I.K. M.H melaui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan, Dalam kunjungannya kali ini, anak-anak diberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Polisi dan pelayanan terhadap masyarakat oleh anggota Polsek Sindangwangi.

“Hari ini kita mendapat kunjungan dari anak-anak TK Tarbiyatul Aulad. Anak-anak kita jelaskan mengenai tugas-tugas Kepolisian kepada anak usia dini, memberikan edukasi tentang rambu-rambu lalu lintas, memperkenalkan Perlengkapan dan Peralatan yang sering digunakan Petugas Polri, Selain itu, menghimbau agar para guru dan orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak terkait banyak beredarnya Isu Isu Penculikan Anak agar tetap waspada walaupun di wilayah Kita belum ada laporan maupun kejadian gal tersebut,” kata Kapolsek.


“Tadi anak-anak juga penasaran dengan ruang ruangan yang ada di Mapolsek, kita jelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti mengenai fungsi dari ruang ruangan yang ada di mapolsek ini,” katanya lagi.

Kapolsek berharap dengan edukasi pada kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bisa memberikan pemahaman kepada anak agar mengerti akan tugas seorang Polisi dan juga menumbuhkan cita-cita mereka untuk menjadi orang yang berguna di masa depan."ungkapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top