E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli Obyek wisata di Wilayah Hukum Polsek Sindangwangi Salah satunya Kolam Renang Tirta Indah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (12/2/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan kegiatan patroli pada hari Minggu ini anggota menyambagi obyek wisata kolam renang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di kolam renang.

“kegiatan ini sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” tuturnya.


Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil serta barang bawaannya.

“Terlebih lagi saat berenang, harus ada orangtua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” ucap Kapolsek. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top