BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Leuwilaja Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Peri melakukan sambaing dan pengecekan tempat penggilingan padi di desa binannya di Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka,Minggu (12/2/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Bripka Peri menyampaikan Pengecekan ketersediaan beras maupun guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah Sindangwangi.

Pengecekan stok beras merupakan salah satu upaya dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya kebutuhan beras yang ada di wilayah bisa mencukupi kebutuhan mengingat sekarang musim penghujan dan adanya kegagalan panen petani akibat hujan,”ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam menyambangi Pabrik penggilingan padi yang ada di wilayah binaanya, Bripka Peri melihat langsung beberapa stok beras dan jenis macam beras serta kualitasnya. Bhabinkamtibmas berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah Sindangwangi.


Sementara Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili menyampaikan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat. 

Selain itu, anggota Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri sehingga harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” jelas IPTU Wili Rukwili. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top