BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Sebanyak 10 balita di wilayah Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu memperoleh bingkisan berupa makanan tambahan bergizi dari Plt Camat Cikedung Encep RS dan jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

Pembagian bingkisan tambahan makanan bergizi kepada 10 balita guna pencegahan dan penurunan stunting atau gagal tumbuh kembang anak akibat kekurangan gizi, sekaligus sebagai kegiatan Jum’at Berkah dan implementasi dari program maupun kebijakan Bupati Indramayu Nina Agustina yakni “Gerakan Orang Tua Asuh Balita Stunting”.

Dikatakan Plt Camat Cikedung Encep RS, pembagian makanan tambahan bergizi itu berupa paket telur dan susu yang bersumber dari para pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Cikedung dalam menyukseskan Gerakan Orang Tua Asuh Balita Stunting guna menuju Indramayu Zero Stunting.


“Kami membagikan paket makanan tambahan bergizi untuk 10 balita, semoga bermanfaat dan bisa memberikan dampak positif untuk Kabupaten Indramayu guna menyukseskan program Gerakan Orang Tua Asuh Balita Stunting dan menuju Indramayu Zero Stunting,” ujarnya. (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top