BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang)
- Pemerintah kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Karawaci, pada Rabu ( 15/2/2023 ). 

Hadir pada acara Musrenbang, Camat Karawaci, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Tangerang dari Dapil 1, perwakilan SKPD, Kasie Ekbang, Kapolsek, Danramil, para Lurah sekecamatan Karawaci, Ketua MUI, para Ketua RW, Kader PKK dan tokoh masyarakat.

Menurut Camat Karawaci, Mahdiar S.STP , " Musrenbang ini merupakan media formal yang memang harus di laksanakan oleh setiap wilayah, baik itu kelurahan, kecamatan,  sampai tingkat kota dan disinilah wadah untuk kita saling memberikan informasi,  masukan dan saran,  untuk bisa memotret apa-apa yang di butuhkan oleh  masyarakat dan dari apa  yang di sampaikan, kita akan catat, lalu prioritas mana yang didahulukan dan yang menjadi skala prioritas akan kita teruskan di tingkat Kota Tangerang " tutur Camat Karawaci. 


" Seperti yang tadi kita lihat dari teman - teman, ada penanganan  genangan, ada juga pengajuan saluran air,  ada juga mungkin hal-hal lain di luar infrastruktur,  tapi itu semua nanti kita akan back up dulu dan kita sesuaikan dengan sistem dan penanganan dari pemerintah kota Tangerang ",  kata Mahdiar . (soleh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top