BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kuwu desa Tegalwangi kecamatan Weru Kabupaten Cirebon Iskandar menghadiri kegiatan atau acara penutupan peserta Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat ( KKN PPM ) mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati.

Penutupan mahasiswa UGJ dilaksanakan diaula balai desa Tegalwangi, beberapa hari yang lalu.

Dalam wawancaranya dengan awak media, rabu ( 22/2/23 ) Kuwu desa Tegalwangi Iskandar menjelaskan bahwa mereka para peserta KKN PPM Universitas Swadaya Gunung Jati telah melaksanakan KKN PPM nya di desa Tegalwangi sejak mulai tanggal 11 sampai dengan tanggal 20 Februari 2023 " Alhamdulillah secara keseluruhan berbagai kegiatan yang dilaksanakan para mahasiswa UGJ tersebut berjalan dengan baik dan lancar dan bahkan mereka memberikan pembelajaran di SDN yang ada didesa Tegalwangi " jelasnya.


" Para peserta KKN PPM bahkan ikut serta berpartisipasi bersama masyarakat melaksanakan pengabdian dengan berbagai program atau kegiatan yang telah disusun dan kami pihak pemerintah desa Tegalwangi sangat mensupport dan mendukung dengan berbagai program yang disampaikan oleh para mahasiswa UGJ " tegasnya.

Lanjut Kuwu Iskandar, paling tidak hasil dari KKN PPM mahasiwa UGJ ini mudah mudahan bisa membawa perubahan, baik itu pola pikir, cara berpikir atau mindset masyarakat terkait potensi potensi yang ada diwilayah atau desa tegalwangi bisa dikembangkan agar lebih maju, tandasnya.


Harapan saya tentu para mahasiswa yang telah melaksanakan KKN PPM didesa Tegalwangi bisa belajar dari apa yang mereka lihat dan alami selama berkegiatan KKN PPM " semoga bermanfaat sehingga bisa menciptakan kemajuan untuk diri mereka dimasa depan " pungkas Kuwu Iskandar. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top