BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Pemuda paguyuban asem, wisata religi makam syekh maulana dzatul kahfi, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon begitu peduli terhadap lingkungan area wisatanya.

Selain melakukan gerakan perbaikan jalan, drainase atau saluran air, kebersihan lingkungan juga menjadi perhatian mereka.

Bahkan perbaikan jalan rusak tersebut merupakan jalan yang dipergunakan aktifitas warga dan pengunjung disana. dikerjakan secara mandiri.

" Jadi gerakan ini merupakan inisiatif mereka yang dilakukan secara mandiri tanpa adanya bantuan dari pihak mana pun," ungkap salah satu pemuda paguyuban asem atok kepada awak media, kamis (23/2/23).

Tujuannya agar jalan yang menjadi akses warga dan pengunjung tersebut berjalan lancar meski tidak harus menunggu perhatian. " Alhamdulillah jalan yang sebelumnya terlihat becek rusak kini sudah bisa dilalui dengan mudah para warga dan pengunjung," jelasnya.

Selain itu, gerakan perbaikan jalan ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang akan datang," katanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top