BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kegiatan Kordinasi dengan Satuan Pengamanan (Satpam) yang merupakan bagian dari Mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan perusahaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Asep Suryana melaksanakan sambang Kamtibmas dan memberikan arahan kepada anggota Satpam di PT. Shoetown Kasokandel Kabupaten Majalengka, Selasa (28/02/2023).

”Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan perusahaan untuk terciptanya situasi kondisi yang aman dan nyaman, dan apabila ada kejadian di lingkungan perusahaan segera informasikan ke pak bhabin ” ungkap Bripka Asep.

Kapores Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise menyampaikan “Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat sambang Kamtibmas di lingkungan perusahaan bertujuan sebagai tindakan preventif dan memonitoring”.

Selain itu, hal ini dilakukan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama men
ciptakan situasi aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top