BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri tentunya terus hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya kepada Para Petani yang ada di wilayah tugasnya menjalin silaturahmi dan kemitraan.

Memberikan rasa aman dan nyaman saat beraktivitas di lahan pertanian, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi membagikan sepatu boots karet kepada para petani Bibit Unggul di Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. Selasa (28/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, pembagian sepatu boots karet kepada para petani bibit unggul di Desa Gunungkuning itu sebagai upaya agar dalam beraktivitas dapat terlindung dari kemungkinan tertusuk benda tajam, digigit hewan berbisa dan beracun.

“Sehingga dapat mendukung aktivitas bertani dengan aman dan nyaman dan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan selama bekerja”, kata Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek Sukahaji juga mengatakan, memberikan bantuan Sapatu boot merupakan bentuk kepedulian Polsek Sukahaji kepada warganya, dan juga menjalin silaturahmi dan kemitraan untuk membangun komunikasi”, ucapnya.

“Kami mengharapkan dengan bermitra masyarakat, Polsek Sukahaji dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji tetap kondusif dan aman dari tindak kejahatan maupun kriminalitas”, imbuh Kapolsek.


Sementara itu, Bapak Dasa (55) salah satu petani yang menerima sepatu boots karet dari Kapolsek Sukahaji merasa senang dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih Pak Kapolsek Sukahaji, mantap ini sepatunya pas di kaki saya dan gratis lagi. Sekarang saya tidak takut lagi kena benda tajam dan lebih nyaman kalau bekerja di ladang,” ucap Bapak Dasa.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top