BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili S.M., menghadiri kegiatan penyampaian nilai kompensasi SUTT 150 Kv Blok Rancaekek - Sunyaragi di Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Selasa (28/2/2023). 

Kegiatan tersebut perihal kompensasi atas tanah, bangunan dan tanaman yang berada dibawah ruang bebas SUTT 150 Kv dalam pembangunan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) dan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) Rancaekek - Sunyaragi Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili S.M., mengatakan akan selalu memonitor dan melakukan pengamanan dan menjaga Kamtibmas di setiap pelaksanaannya dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


“Dengan  kegiatan penyampaian nilai kompensasi SUTT 150 Kv Blok Rancaekek - Sunyaragi di Desa Lengkong Wetan ini diharapkan masyarakat mengerti serta memahami mekanisme kompensasi  tersebut,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top