BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Markas Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar acara pisah sambut Komandan Kompi (Danki) lama dan baru di Markas Kompi 4 Brimob, Winong, Kabupaten Cirebon, Minggu (12/2/23).

Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar lama, AKP Taryat, SE.MH kini beralih tugas menjabat sebagai Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan digantikan Komandan Kompi (Danki) baru, Iptu Jajang sebagai Danki 4 Winong Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Usai acara pisah sambut, AKP Taryat, SE.MH menyampaikan banyak kesan yang tak mungkin terlupakan selama dirinya memimpin Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, selain itu sudah terjalinya sinergitas jajaranya dengan semua elemen masyarakat, di kota/kabupaten Cirebon, dirinya berharap agar selalu terjaga bahkan ditingkatkan agar lebih baik.


" Banyak kesan baik selama saya bertugas di Kompi 4 Batalyon C Pelopor ini, dan saya berharap kepada semua jajaran yang sudah membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat di kota/kabupaten Cirebon agar dipertahankan dan ditingkatkan agar selalu terjaga dengan baik sesuai peranan dan fungsi Brimob," kata AKP Taryat, SE.MH.

" Saya ucapkan selamat datang kepada Iptu Jajang, selamat menjalankan tugas baru di Kompi 4, semoga di bawah kepemimpinanya Kompi 4 semakin baik, saya berharap seluruh personil mendukung tugas beliau dan selalu satya haprabu," pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama Danki 4 yang baru, Iptu Jajang mengatakan, saya merasa bangga sudah menjadi bagian dari Kompi 4, walaupun ada pergantian pimpinan, saya akan melanjutkan program dari pimpinan lama, diantaranya terkait membenahi dalam peningkatan sarana dan prasarana yang ada disini untuk lebih baik, dan itu tentunya sangat di butuhkan dukungan dari semua pihak," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top