BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Kembali melaksanakan bakti sosial  peduli kasih memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.Pada  Sabtu (11/02/2023).

“Bertempat di Majelis Taklim Al - Mubarok Blok Raksabumi Rt 003 Rw 006 Desa Cipeundeuy Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P, M.A.P. beserta personilnya disambut baik oleh bapak Kyai Anwar Rahayu dan masyarakat”.

Kegiatan Santunan anak yatim dan piatu ini merupakan  penjabaran dari program Bapak Kapolri yaitu Presisi Polri "Kepedulian sosial Polri ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya. 

Selain itu, Kami minta do'anya agar situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka selalu dalam keadaan  aman, kondusif dan selalu dilancarkan setiap tugas - tugas kami" ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.Ik.,M.M melalui IPTU Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P.

Saya Ucapkan  terima kasih yang sebesar - besarnya atas kepercayaannya selama ini kepada Polri termasuk Polsek Bantarujeg  Polres Majalengka dengan bersama - sama menjaga Harkamtibmas, semoga kepedulian sosial Polri ini lebih mendekatkan lagi kemitraan Polri dengan Masyarakat guna terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif"ungkap IPTU Yayan.

Sementara itu, Bapak Kyai Anwar Rahayu mengucapkan terimakasih pada Pak Kapolsek dan Jajaran yang telah peduli terhadap anak anak disini, semoga amal baik pak Polisi menjadi berkah,”ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top