BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik, SH melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa semen untuk pembangunan pondok pesantren Attabiin yang  bertempat di Blok Ciloa Rt 00t Rw 04 Desa Banyusari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik, SH didampingi Kanit Binmas Bripka Ence Hasanudin dan Bhabinkamtibmas Bripka Endan Hamdan secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren KH. Hemi Ahmad Maulana yang sedang dalam proses pembangunan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik, SH mengatakan, pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Malausma di bidang keagamaan. Kita berikan lima sak semen untuk membantu pembangunan Pondok pesantren Attabiin.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan pondok pesantren tersebut. Sehingga pondok Pesantren dapat segera digunakan untuk mondok,” ucap Kapolsek.

Pihak panitia pembangunan pondok Pesantren KH. Helmi Ahmad Maulana bersama para santri  mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik, Sh bersama anggota yang telah tulus dan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan pondok Pesantren Attabiin,”terangnya.


Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Pondok Pesantrean Attabiin di blok Ciloa Desa Lebakwangi - Malausma Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak maka Pondok Pesantren Attabiin semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa dapat dipergunakan oleh para santri untuk kegiatan belajar dan mondok.”tukas Kapolsek Malausma. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top