BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Dalam rangka operasi keselamatan Lodaya 2023, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pemasangan banner atau spanduk peringatan bahaya kecelakaan di sejumlah titik lokasi yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.

“Pemasangan banner tersebut ditujukan agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada saat melintasi jalan tersebut,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, Jumat (10/2/2023) pagi.

Kapolsek menyampaikan, pemasangan spanduk (banner) merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di Polres Indramayu.

"Dengan harapan masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan keselamatan dalam berlalulintas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut Kapolsek berharap dengan pemasangan spanduk imbauan ini masyarakat akan sadar pentingnya keselamatan berlalulintas dijalan raya.

"Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” terangnya.

Selain melakukan pemasangan spanduk peringatan bahaya kecelakaan, pihaknya juga menyampaikan himbauan langsung kepada masyarakat agar mereka berhati-hati di jalan dan selalu tertib berlalu lintas. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top