BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cigasong Polres Majalengka IPTU ADENG melaksanakan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka yang membutuhkan, Kamis (9/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong bersinergis dengan Babinsa Koramil 1701/Mjl dan Perangkat Desa/Kelurahan, bantuan diserahkan langsung secara door to door kepada Warga Masyarakat Cigasong yang membutuhkan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.IK, M.H  melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cigasong Polres Majalengka, hal ini dilakukan untuk mengurangi kesulitan masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan."pungkasnya.

"Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Kepolisian dalam membangun hubungan baik di Masyarakat, sekaligus juga dapat mengetahui secara langsung apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh masyarakat di desa binaannya, sehingga kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu solusi untuk meringankan beban masyarakat".

"Sebagai Anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat hendaknya tidak pernah lelah untuk berbuat baik, tidak harus yang bersifat besar, tetapi yang terpenting ada niat ikhlas didalam hati, sekecil apapun kebaikan yang bisa dilakukan akan memberikan dampak positif baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga keberadaan Polri akan semakin dicintai masyarakat" ujar Kapolsek Cigasong.


Masyarakat penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasih dengan tulus kepada Jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka, yang telah dengan iklhas memberikan bantuan sembako disaat kondisi terasa sulit, hanya dengan do'a bisa membalas kebaikan, semoga Jajaran Kepolisian Polsek Cigasong Polres Majalengka selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta tidak ada hambatan dalam melaksanakan tugas,"ucapnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top