BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Meningkatkan mutu pelayanan SIM, Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar siapkan ruang bermain anak. Hal ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengatakan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dengan melengkapi fasilitas pelayanan publik bagi masyarakat pemohon SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas).

“Peningkatan mutu pelayanan tersebut dilakukan dengan cara melengkapi fasilitas pelayanan publik seperti ruang menyusui, fasilitas difabel, ruang pojok baca hingga ruang bermain anak,” ucap AKP Ngadiman.

Disebutkannya, ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pemohon SIM yang sering kerepotan jika mengajak anak mereka, sehingga dengan fasiltas tersebut proses pembuatan SIM lebih mudah pelaksanaannya.

“Kita sediakan Ruang khusus untuk tempat bermain anak, karena terkadang anak-anak cepat merasa bosan, jadi dengan tersedianya ruang bermain anak mereka akan merasa nyaman di Satpas kami karena bisa bermain-main layaknya dirumah ataupun di Play Ground,” ujarnya.


AKP Ngadiman menambahkan, ruang taman bermain anak di ruang tunggu pembuatan SIM sebagai sarana memanjakan masyarakat yang datang mengunjungi Satpas Polres Majalengka Polda Jabar,"tutup nya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top