E satu.com (Majalengka) - Kegiatan Gaktibplin ini dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin anggota Polri. Dalam kegiatan dipimpin langsung Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggota Propam Polres Majalengka,di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Kamis (9/2/2023).

Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek jajaran kembali dilakukan oleh Propam Polres Majalengka Polda Jabar.

"Gaktibplin yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, surat-surat kendaraan bermotor serta Senpi dan amunisi,” terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo, S.E.,M.H.

Sebelum dilakukan pemeriksaan, Kasi Propam juga menghimbau, setiap anggota Polri khususnya personel di jajaran Polres Majalengka agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab, ”tuturnya.


Selesai melakukan kegiatan Gaktibplin, Kasi Propam menyampaikan ucapan terima kasih serta menegaskan kepada personel agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top