E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dani Suanda hari ini melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi terhadap warga Binaannya di Desa Buahkapas, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (9/02/2023).

Dengan dilaksanakan sambang ini diharapkan kepada warga masyarakat peduli akan situasi Kamtibmas sehingga tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu antisipasi terhadap segala tindak kerawanan serta patut mencurigai orang asing / tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta sering berkomunikasi dengan aparatur pemerintah melalui Ketua RT setempat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga dikarenakan tinggal sendiri dirumah untuk selalu waspada serta selalu mengecek pintu rumah serta jendela apabila akan melakukan aktifitas diluar rumah serta beristirahat pada malam hari untuk menghindari kejadian tindak pidana dan kejadian yang tidak di inginkan."imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakulan sambang akan terjalin Kedekatan bersama warganya ini juga untuk menjaga kamtibmas kondusif"tambahnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top