BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka) - Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali salurkan bantuan sosial melalui program Inovasi Kapolsek Sukahaji Berbagi. Kali ini bantuan sosial tersebut diserahkan langsung Kapolsek AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/2/2023).

Penyaluran paket sembako berupa beras dan makanan siap Saji yang diserahkan Kapolsek bersama dan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Sukahaji terhadap warga Desa Cikoneng.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyebutkan penyaluran bantuan sosial melalui program Polsek Sukahaji Berbagi merupakan inovasi Polsek Sukahaji untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Bapak Kapolres Majalengka, kami membuat program Polsek Sukahaji Berbagi sebagai salah satu inovasi kami untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Adapun penyalurannya dilaksanakan oleh kami, mulai dari saya selaku Kapolsek Sukahaji juga para anggota Bhabinkamtibmas Kami yang tersebar di seluruh Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukahaji dan Sindang,” sambungnya.

“Tentunya harapan kami, bantuan kecil yang kami salurkan melalui program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat selain itu Kami bersama Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Call Centere 110 bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi atau ke Polsek terdekat.” singkatnya.


Program Polsek Sukahaji Berbagi merupakan program inovatif Polsek Sukahaji yang konsisten dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, warga lansia hingga warga lainnya yang membutuhkan bantuan. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 

Liputan : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top