BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam Rangka mempererat tali silaturrahmi, Wakapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Dadan Priatna menyambangi salah satu tokoh masyarakat yakni Sanaji bertempat di Desa Babakan Kecamatan Kertajati, Sabtu (25/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Kertajati dalam sambangnya didampingi Kanit Binmas Polsek Kertajati Aiptu Dede Bachtiar dan Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Aipda Apan Supandi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa “kunjungan atau sambang kali ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Polres Majalengka dengan para tokoh masyarakat. Tujuannya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.”

Ia juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah Kabupaten Majalengka sendirian tanpa adanya do'a, dukungan dan bantuan dari para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten BMajalengka khususnya di wilayah Kecamatan Kertajati ini,” pungkas Kapolsek Kertajati.

Sumber : Humas Polres Majalengka 

Liputan : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top