BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Bupati Indramayu melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Rinto Waluyo melantik Aan Hendrajana Muljadi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu di ruang rapat Sekda pada Rabu (15/02/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 824.4/Kep.010-BKPSDM/2023 Tentang Alih Tugas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu kini beralih tugas menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Aan Hendrajana diambil sumpahnya yang dipandu oleh Sekretaris Daerah Rinto Waluyo dengan membacakan sumpah jabatan akan setia dan taat pada Undang-undang Dasar dan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya. 

Sekda Rinto Waluyo dalam sambutannya menyatakan, kepercayaan atas tugas yang diberikan kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip yang baru kiranya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan hukum yang berlaku.


“Saya percaya, saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-sebaiknya, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dan tanggung jawab yang diemban” ujarnya.

Pelantikan alih tugas pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Indramayu Jajang Sudrajat, Inspektur Kabupaten Indramayu Ari Risdianto, serta Plt. Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tanti Wydiasari dan jajaran. (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top