BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Sebagai warga masyarakat yang mendiami area sekitar situs pemakaman / Astana Gunung Jati Kabupaten Cirebon juga sebagai pengurus DKM Puser Bumi Nasir sangat senang kerna di desanya Kamis hingga Jumat malam 16 Februari 2023 di adakan kegiatan Haul Syekh Datul Kahfi salah seorang tokoh agama di Cirebon pada masa lalu , meski baru pertama di gelar namun aura bahagia menyelimuti seluruh masyarakat disana.

Kegiatan ini di awali dengan Khitanan Massal, pembagian Sembako, Khotmil Quran serta di tutup dengan doa bersama dan Tawassul guna keselamatan bangsa dan negara ini.

Nasir dalam wawancara dengan media mengatakan " Kami sangat berterima kasih kepada para penggagas dan panitia Haul Syekh Datul Kahfi ini , karena dengan adanya acara ini masyarakat yang belum mengkhitankan anaknya bisa turut mendaftarkan anaknya dalam acara Haul ini  dan jelas kegiatan ini memberikan kesan positif pada masyarakat hingga mereka bisa mendapatkan bantuan sembako dari panitia " pungkasnya.


Nasir berharap agar acara aeperti ini terus berlangsung setiap tahunnya selain bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Syekh Datul Kahfi juga bisa mengadakan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan negara tercinta ini juga jelas memberikan hal positif bagi semuanya. ( prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top