BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang



E satu.com ( Cirebon) - Festival  Pecinan Cirebon yang baru pertama kali di gelar yang di inisiasi oleh Laskar Agung  Macan Ali Nuswantara dan Forum Lingkungan Hidup akan di jadikan Agenda Rutin Tahunan oleh pemerintah Kota Cirebon.

festival Pecinan Cirebon menjadi wadah tersendiri dalam mengangkat perekonomian Masyarakat serta tempat para seniman dan budayawan baik  pribumi maupun Thionghua menyalurkan bakatnya.


Agus Sukmanjaya  Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata kota Cirebon selaku wakil dari Pemerintah Kota Cirebon sangat mengapresiasi festival  Pecinan Cirebon ini dengan hadirnya Agus di lokasi memotivasi para penggerak ekonomi dan kebudayaan untuk berkreasi dengan memohon  untuk membuat jadwal kegiatanan yang bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan.
 
selama tiga hari di gelar  Festival Cirebon yang mempunyai daya tarik sendiri bagi Hendra (75) manula Thionghoa jntuk  bernostalgia bersama pasangannnya

" Situasi dan nuansa seperti ini sudah lama tidak kami nikmati ditambah dengan pademi covid-19 selama dua tahun dan kami tidak mungkin harus ke daerah lain karena faktor usia dan kesehatan kami dan kami berdua bahagia saat ini  " Ungkap pasangan Hendra warga Kota Cirebon.

Prabu Dias panglima Tinggi Laskar Macan Ali dan Dani Jaelani Ketua Forum Lingkungan Hidup mengucapkan terimakasih kepada Pihak-pihak yang mendukung hingga suksesnya Festival Cirebon yang peretama kali di gelar ini .


Festival  Pecinan Cirebon yang ditutup Oleh kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Cirebon diramaikan dengan penampilan Barongsay Singa Mas , Amora Band Dan Diakhiri dengan pertunjukan Kembang Api.( Pgh) 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top