AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu) -
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar diwakili Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian dan acara pelepasan purna bakti personil Polres Indramayu di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Senin (6/2/2023) pagi.

Dalam kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian dan acara pelepasan purna bakti personil Polres Indramayu dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek, Perwira staf Polres Indramayu, seluruh Personil dan ASN Polres Indramayu.

Adapun personil Polres Indramayu yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dan Purnawirawan, diantaranya AKP (Purn) Didi Wahyudi, AKP (Purn) Hj. Farida Aryani, AIPTU (Purn) Suyanto, AIPTU (Purn) Elis Muhlis, AIPTU Menjadi IPDA atas nama I Nyoman Murja.

Dalam amanatnya, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan hak semua, namun hak itu diberikan tentunya melalui suatu proses penampilan pimpinan dan rekan kerjanya dalam bentuk SIPK (SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA) yaitu penilaian terhadap kinerja dan kewajiban yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas yang sesuai dengan Profesinya / tugas pokoknya serta sikap dan tingkah laku selama periode proses kenaikan pangkat.


Untuk kegiatan pelepasan purna bhakti juga merupakan wujud penghormatan dan terimakasih kepada anggota Polri yang telah menyelesaikan tugas di Polres Indramayu. 

“Kami keluarga besar Polres Indramayu mengucapkan terimakasih banyak atas kinerja dan bhakti bapak dan ibu atas Pengabdiannya di Institusi Polri,” tutup Kompol Arman Sahti. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top