BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar  yang dipimpin oleh Kasat Samapta IPTU Adam RH, S.H.,M.H, menggelar latihan kemampuan anggota Sat Samapta Polres Majalengka terhadap bencana alam pohon tumbang di Halaman Kantor Sat Samapta Polres Majalengka, Kamis (23/2/2023).

Dalam latihan tersebut anggota Samapta mendapatkan Pelatihan bagaimana cara memotong kayu dengan menggunakan mesin zenso khusus pemotong kayu apabila terjadi bencana alam pohon tumbang. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K,.M.H melalui Kasat Samapta IPTU Adam RH, S.H.,M.H menyampaikan bahwa Pelatihan kemampuan ini dilaksanakan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan kepada personil Sat Samapta Polres Majalengka yang mana pada saat pelaksanaan tugas sebenarnya apabila terjadi bencana pohon tumbang tersebut anggota sudah mampu dan mahir dalam menyelesaikan nya,"ungakapnya. 


"Mudah- mudahan dari latihan ini anggota menjadi mahir dalam bertugas sehingga dapat melayani kepada masyarakat yang membutuhkan  dan dapat bermanfaat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara"tandas IPTU Adam. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top