BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Ipda Brigmono R, S.H, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih, Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Brigadir Riki Gemi melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa semen untuk pembangunan Mushala Al-Qhodar yang bertempat di Blok Cijauh Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (11/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan diterima oleh Panitia Bapak Tori yang sedang dalam proses pembangunan Mushala.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cikijing di bidang keagamaan.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan mushala tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ungkap Kapolsek.


Pihak panitia pembangunan Mushala bapak Tori selaku bendahara bersama warga sekitar mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cikijing yang telah tulus dan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan Mushala Al-Qhodar."pungkas. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top