BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada warga binaannya dan untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Sabtu (11/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut AIPTU Riyana berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker, selain itu Kanit Samapta juga memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, mengatakan agar anggota Poksek Sukahaji selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya.


Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana Sambangi Warga Desa Cikoneng menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman,“ ucapnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top