BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, memberikan piala dan piagam kepada pemenang lomba Nasyid "Asmaul Husna" tingkat SD, SMP dan SMA Se - Kabupaten Indramayu di Aula Atmani Wedhana Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (14/03/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut PJU Polres Indramayu serta Kasat Binmas Polres Indramayu diwakili KBO Binmas Ipda Agus Setiwan.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, pemenang lomba Nasyid "Asmaul Husna" Tingkat SD, SMP dan SMA Se - Kabupaten Indramayu, untuk tingkat SD/MI Juara ke 1 MI NU Karanganyar Kecamatan Kandanghaur, Juara ke 2 UPTD SDN 4 Margadadi dan Juara 3 UPTD SDN 5 Margadadi Kecamatan Indramayu.

"Adapun pemenang lomba Tingkat SLTP sederajat, untuk Juara ke 1diberikan kepada  MTSN 08 Widasari. Juara ke 2, MTS Ponpes Candangpinggan Sukagumiwang sedangkan untuk Juara ke 3 SMP Plus Roudlotul Mutaalimin Indramayu,” kata Ipda Tasim kepada awak media.

Pemenang Lomba Tingkat SLTA sederajat, lanjut Ipda Tasim, untuk Juara ke 1 diberikan kepada Ponpes Al Islah Balongan.

“Untuk Juara ke 2 SMA Ma'arif Lohbener dan Juara ke 3 SMA Roudlotul mutaalimin,” terang Ipda Tasim.


Dalam kesempatan tersebut, kata Ipda Tasim, Kapolres Indramayu didampingi KBO Binmas Polres Indramayu memberikan langsung piala dan piagam kepada pemenang lomba Nasyid "Asmaul Husna" tingkat SD, SMP dan SMA.

Lanjut Ipda Tasim menyampaikan, lomba ini perlu terus digiatkan. Karena jarang dibaca, mungkin banyak diantara anggota Polri juga yang mungkin belum hafal dengan baik bacaan Asmaul Husna.

"Disamping itu, kegiatan diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah SWT sekaligus juga memahami dan memaknai nama-nama Sang Khaliq," pungkas Ipda Tasim. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top