Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Personel Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali menggelar aksi gotong-royong bersama warga dan jamaah untuk membersihkan Mushola Al Falah Blok A RT 003 RW 001 Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/03/2023).

Seperti yang terlihat, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Sukahaji membersihkan lingkungan Mushola Al Falah dari mulai membersihkan Karpet, halaman Masjid hingga tempat wudu serta Toilet.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan gotong royong bersama warga untuk bersih-bersih rumah ibadah itu digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2023.

“Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari keliling tempat Mesjid dan Mushola di wilayah hukum Polsek Sukahaji digelar untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi jamaah saat menjalankan ibadah,” katanya.


Ditambahkan, selain kegiatan gotong-royong bersih-bersih masjid bersama warga, dalam kegiatan itu personel Polsek Sukahaji juga menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Petugas juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, serta tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji,” jelasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top