Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Reses kedua atau silaturahmi dan kunjungan kerja anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat dimasing - masing dapil mereka.

Salah satu keluhan masyarakat adalah terkait Infrastruktur misalnya jalan rusak " hasil pada sore menjelang magrib ini, masyarakat banyak yang mengeluhkan jalan rusak " kata Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Rudiana, SE, dalam pertemuannya dengan awak media usai menggelar silaturahmi dan kunjungan kerja dalam rangka reses kedua pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Cirebon tahun sidang 2022 - 2023 di desa Danawinangun Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.


Politisi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Cirebon ini menyebutkan aspirasi yang diserap dari masyarakat didesa Danawinangun salah satunya adalah perbaikan infrastruktur misalnya jalan dari Klangenan sampai Panguragan yang kondisinya rusak " tegasnya.

Dari berbagai masukan dan aspirasi yang kami tampung nantinya akan dipilih mana yang layak diperjuangkan yang menjadi kewenangan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon " apa yang menjadi aspirasi masyarakat dalam reses yang dilakukan sore ini, tentu akan dijadikan dasar untuk diperjuangkan supaya bisa direalisasikan " tutup Rudiana, SE.


Sementara itu saat ditemui awak media, Jum'at (31/3/23) Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan digelarnya acara silaturahmi dan kunjungan kerja dalam rangka reses kedua pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Cirebon " ini menjadi angin segar dan kami Pemdes dan masyarakat desa Danawinangun meminta agar apa yang menjadi masukan dan aspirasi bisa dikomodir dan direalisasikan sehingga kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top