BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Serka Mustofik dan Serka Muhaemin Anggota Koramil 1602/Sindang jajaran Kodim 0616/Indramayu menyambangi kediaman warga Desa Brondong RT 01/02 Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu dalam melaksanakan kegiatan pendampingan stunting pemberian sofa kepada anak distabilitas Uripah (20) tahun anak dari Ibu Narti (57), Selasa (28/02/2023) kemarin.

Berbicara tentang bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia, pada dasarnya dapat diwujudkan dalam bentuk apapun. Beberapa saudara kita harus menjalani hidup dalam kondisi yang perlu perhatian khusus, karena beberapa sebab.

Bagaimana pun, tak ada manusia yang ingin mengalami kelumpuhan atau diberi kecacatan dalam menjalani hidupnya. 

Itulah yang dialami Uripah (20) tahun yang tidak bisa berjalan sehari harinya hanya bisa berbaring di kursi panjang yang tidak layak sehingga ke ibunya punya permintaan minta kursi sofa.


Serka Mustofik dan Serka Muhaemin anggota Koramil 1602/Sindang jajaran Kodim 0616/Indramayu melaporkan kondisi Uripah yang sampai saat ini belum tersentuh bantuan mengingat kondisi perekonomian keluarga yang serba kekurangan. Serka Mustofik dan Serka Muhaemin mendengar angan-angan Uripah untuk minta kursi sofa kepada Ibunya  sehingga melaksanakan kegiatan pendampingan Stunting pemberian kursi sofa kepada Uripa untuk mewujudkan kehinginanya. 

"Saya tidak pernah bermimpi dan mengira, dengan secara tiba-tiba seorang tantara mampir dan memberikan bantuan kursi sopa kepada anak saya," kata Narti.

Serka Mustofik turut memberikan motivasi kepada Uripa dan ibunya untuk tetap tabah dalam menjalani kehidupan.


"Kami memberikan bantuan Kursi sofa ini  untuk Uripa semoga ini bermanfaat," ujar Serka Mustofik.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Serka Mustofik dan Serka Muhaemin di dampingi Kuwu Brondong yang diwakili Lurah Nurjin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Lukas Rihardi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top