BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Meski kejahatan penculikan anak tidak terjadi di Kabupaten Majalengka, aparat penegak hukum tak mengendorkan kewaspadaan. Sinergitas TNI-POLRI di daerah Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka terus melakukan upaya pencegahan supaya kejadian ini tak terjadi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Inten Nurmala bersama Babinsa Koramil 1717/Kadipaten terjun langsung ke Taman Kanak-kanak (TK) Bunda Mas bertempat di Desa Bonang Kecamatan Penyingkiran Kabupaten Majalengka guna menyampaikan himbauan kepada siswa, para guru, dan wali murid, Senin (13/03/2023). 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menuturkan bahwa “Sampai saat ini tidak ada penculikan anak di Kabupaten Majalengka, diharapkan warga masyarakat pun jangan panik dan resah. Pihak sekolah dan orang tua murid harus terjalin komunikasi yang baik, sehingga keberadaan anak-anak dapat terpantau.”


"Selanjutnya, guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Diharapkan juga pihak sekolah terus aktif berkomunikasi dengan orang tua terkait jam pulang anak-anak, sehingga orang tua dapat menjemput tepat waktu," pungkas Kapolsek Panyingkiran.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top