E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera hari ini melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi terhadap warga Binaannya di Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Senin (13/03/2023).

Dengan dilaksanakan sambang ini diharapkan kepada warga masyarakat peduli akan situasi Kamtibmas sehingga tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu antisipasi terhadap segala tindak kerawanan serta patut mencurigai orang asing / tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta sering berkomunikasi dengan aparatur pemerintah melalui Ketua RT setempat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucapnya.


Selain itu, terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya masing - masing,"tutur IPTU Asep Rohendi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top