E satu.com (Kuningan) - Polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, jika seorang Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan pembinaan supaya masyarakat bersimpati terhadap Polisi sehingga pada akhirnya untuk ikut berkontribusi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Cihideunghilir Polsek Cidahu jajaran Polres Kuningan melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga yang mengalami disabilitas sejak lahir. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar tetap tabah dan selalu berdoa mohon kepada Tuhan Yang Kuasa semoga selalu diberikan kesehatan.

Bhabinkamtibmas Bripka Rudianto juga menghimbau kepada warga untuk tetap menjalin kerjasama yang selama ini sudah baik dan terus ditingkatkan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan, selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dan respon positif dan beliau mau diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan nyaman.


"Apapun kegiatan yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah masyarakat untuk menggali informasi dan memberi pesan kamtibmas serta merekatkan hubungan Polri dengan masyarakat," ungkap Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top