AKB


E satu.com (Majalengka) -
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka menggelar kegiatan Karya Bakti pembersihan sampah di lokasi pemukiman penduduk dengan cara berkeliling ke tiap tiap rumah tepatnya di Blok Pesantren Desa Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.Rabu (8/3/2023).

"Karya bakti ini Polri bekerjasama dengan Karangtaruna, serta warga masyarakat sekitar" terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin.

Aksi bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar yang dapat menciptakan lingkungan yang bersih nyaman dan sehat."tuturnya.


Kapolsek menjelaskan, adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengajak peran aktif masyarakat yang ada di Kecamatan Dawuan dalam menjaga Lingkungan tempat tinggal serta untuk tidak membuang sampah sembarangan sehingga terciptanya hubungan masyarakat yang harmonis dan aman.

Tak bosan - bosan Polisi di Dawuan Majalengka menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga lingkungan ini tetap bersih untuk memberikan manfaat bagi kehidupan"imbaunya.

Sumber :  Humas Polres Majalengka
Editor : Yok

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top