BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) dan Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia (IWAPSI) Kabupaten Cirebon. 

Dalam melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di blok pahing rt 01 rw 10 Desa Beber, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Senin (27/3/23).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Cirebon Mustamid, A.M, S.Pd, SH, MH, C.L.A, bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi dan pahala yang dilipat gandakan.


" Untuk itu marilah kita berlomba - lomba dalam amal kebaikan di bulan suci Ramadhan penuh barokah dan maghfirah ini " tuturnya.

Jadi, dengan adanya pembagian takjil gratis ini sebagai salah satu wujud untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara PSI dan IWAPSI Kabupaten Cirebon dengan masyarakat disekitar kita.

" Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan ini," kata Ketua PSI Kabupaten Cirebon Mustamid didampingi Ketua IWAPSI Kabupaten Cirebon Marwah beserta pengurus dan anggota.

Ditambahkan Mustamid, dirinya mengajak di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, merupakan kesempatan kita semua untuk meningkatkan kebaikan, keikhlasan, kepedulian dan berbagi rezeki kepada sesama dalam memperbanyak amal ibadah.

Oleh karena itu, kita harus bersyukur masih diberikan nikmat baik nikmat iman, Islam dan nikmat rezeki oleh Allah SWT dapat bertemu serta menunaikan ibadah puasa 1444 H tahun 2023 ini.


" Kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar PSI dan IWAPSI Kabupaten Cirebon kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan," jelas Ketua PSI Kabupaten Cirebon Mustamid. (Prayoga)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top