Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan masing-masing dengan cara rutin menyambangi warga dari rumah ke rumah dan menitipkan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Asep, ia menyambangi warga binaan di Desa Ranji Kulon, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Minggu (12/3/2023).

Pada kesempatan itu, Bripka Asep mengajak warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Apabila terjadi persoalan sekecil apapun itu segera sampaikan, jangan menunggu lama supaya dengan segera dapat ditangani,” ucap Bripka Asep.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengungkapkan, "dengan dilaksanakan sambang oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat".


“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Yok
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top