BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana jalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang serta makan bersama dengan warga masyarakat desa binaan di Blok Senin Rt 01 Rw 01 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji, Minggu (12/3/2023).

Terpantau Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama Kades Garawastu Bapak Subhan dan Bapak Farhan selaku Ketua PAC PP Desa Garawastu kumpul bareng sambil menikmati makanan, sembari bercengkrama dengan masyarakat Desa binaan seakan menjadi tradisi.

Terutama Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Sukahaji.

Rutinitas itu selain upaya pemeliharaan
kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukahaji. Keberadaan serta keaktifan Kanit Samapta di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.


Tidak hanya menyambangi warga binaan,
polisi berpangkat bintara ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui. Warga juga menyambut baik kehadiran polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan. "pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Yok
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top