Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Cirebon dan sekitarnya termasuk dilingkungan wilayah desa Jatimerta Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon menyebabkan sungai pekik meluap debit air yang cukup tinggi mengakibatkan sebagai wilayah Blok maja terdampak banjir.

Kuwu desa Jatimerta Sunaryo didampingi para perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga turun langsung ke lokasi banjir.

Kuwu desa Jatimerta Sunaryo mengatakan banjir yang melanda lingkungan wilayah desa Jatimerta dan sekitarnya antara lain di blok maja dan termasuk di Puri mulia, rumah warga terdampak banjir akibat hujan deras dan luapan sungai pekik yang mengguyur wilayah kabupaten Cirebon termasuk di desa Jatimerta, katanya kepada awak media, Jum'at (31/3/23).


" Ketinggian air dilingkungan wilayah desa Jatimerta dan sekitarnya berbeda beda, Alhamdulillah tidak semua lingkungan wilayah di desa Jatimerta terendam banjir namun ada titik yang sempat terdampak banjir paling parah " tegasnya.

Saya sebagai Kuwu desa Jatimerta merasa bersyukur pada Allah SWT karena berkat kebersamaan, kekompakan serta kesinergisan antara Pemdes Jatimerta, perangkat desa dan masyarakat lainnya juga disiagakan dilokasi untuk membantu masyarakat terdampak banjir " saat ini banjir dilingkungan wilayah desa Jatimerta berangsur angsur surut dan sejumlah masyarakat telah kembali beraktivitas" ujarnya.


Saya sebagai Kuwu desa Jatimerta meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Jatimerta untuk terus waspada dan tidak lupa pula untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT agar diberi ketabahan atas musibah banjir yang terjadi dan berharap supaya musibah yang terjadi dapat segera usai " walaupun kita sudah hati hati dan waspada tetap saja ada ujian dari Allah SWT yang terpenting kita mawas diri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, In Syaah Allah ujian ini bisa kita lalui " pungkas Kuwu Sunaryo. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top