E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar, AKP H Yuyun Rusyanto bersama Muspika Kecamatan Lemahsugih bapak Mumuh Muhidin S.H.,M.H melaksanakan sambang dialogis ke Pom Mini Minyak curah di Desa Padarek dalam rangka Cek Harga dan Ketersediaan Minya curah di Desa Padarek Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka. Kamis (02/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP H Yuyun Rusyanto meminta kepada pemilik pom mini Minyak curah untuk menjual dengan harga normal.

Pada kegiatan sambang kali ini, Kapolsek Lemahsugih mengimbau kepada warga Desa Padarek untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. 

Agar situasi wilayah Kecamatan Lemahsugih ini tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif."ujarnya.

Selain itu, Ia  menyampaikan bahwa “Kegiatan Sambang Warga merupakan salah satu fungsi Kepolisian guna melaksanakan kunjungan kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.”ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top