E satu.com (Kuningan) - Polsek Mandiracaran jajaran Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam antisipasi C3, geng motor, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya, Jumat (10/03/2023) dini hari.

Dalam patroli malam tersebut, Polisi memberikan himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, objek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, kegiatan patroli malam tersebut sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan.

"Adapun anggota yang terlibat dalam patroli malam tersebut diantaranya yaitu, Aiptu Ajat Sudrajat, Bripka Teguh dan Brigadir Abdul Rifai," katanya kepada wartawan e-satu.com.

Ditambahkan Kapolsek, hasil yang dicapai dan pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu, mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Mandirancan agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, geng motor, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.


"Kami juga minta kepada masyarakat agar mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya," katanya lagi.

"Dan Alhamdulilah, patroli malam di wilayah hukum kami situasi Kamtibmas aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top