E satu.com (Cirebon)
- Lomba masak PKK merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke 541 Kabupaten Cirebon tahun 2023.

Dalam lomba masak PKK ini, TP. PKK kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon mengirimkan perwakilan peserta dan menyajikan jangan iwak tenggiri, yang dilaksanakan di stadion Watubelah, rabu ( 8/3/23 ).

Tampak hadir Ketua TP. PKK Kecamatan Dukupuntang Deby Kurnia Adang Suryana beserta pengurus lainnya.


Menurut Ketua TP. PKK kecamatan Dukupuntang Deby Kurnia yang didampingi Hj. Enok Masniah, M.Pd, tujuan digelarnya kegiatan lomba masak PKK adalah untuk meningkatkan kreasi dan inovasi ibu ibu PKK dengan menyajikan keanekaragaman masakan, menurut saya kegiatan ini juga sebagai salah satu wadah promosi hasil masakan ibu ibu PKK " kami TP. PKK kecamatan Dukupuntang selalu siap untuk berpartisipasi apalagi ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Cirebon ke 541 tahun 2023 " jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini ibu ibu PKK bisa berkontribusi langsung dengan kreasi dan inovasinya yang bisa dikembangkan " harapannya ibu ibu PKK khususnya ibu ibu PKK diwilayah kecamatan Dukupuntang semakin kreatif termasuk salah satunya dalam mengelolah masakan, mudah mudahan kita diberi kesuksesan dan bersinergi dalam mendukung program program pemerintah Kabupaten Cirebon " tegasnya.


Adanya lomba masak PKK ini, bisa menjalin silaturahmi antar peserta atau PKK se wilayah Kabupaten Cirebon, bisa menjaga kekompakkan dan kebersamaan serta menunjukkan kemampuan dan meningkatkan kreativitas dalam memasak " garis besarnya, ibu ibu PKK tidak hanya mempunyai ilmu pengetahuan saja tapi mempunyai keterampilan dan bisa berkontribusi untuk lingkungannya dan keluarga. tutup Deby Kurnia Adang Suryana. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top