BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Harya Wiguna melaksanakan sambang warga dan memberikan himbauan antisipasi curanmor di wilayah Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (8/3/2023).

"Warga agar meningkatkan lagi terkait pengamanan kendaraannya baik sewaktu diladang,disawah terutama di pemukiman warga yang banyak terparkir kendaraan di luar rumah saat siang maupun malam hari".

Dalam pelaksanaan Himbauan Antisipasi Curanmor, Bripka Harya Wiguna anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng, memberikan himbauan kepada warga agar memberi kunci ganda sepeda motornya. Selalu berhati hati apabila bertemu dengan orang yang baru di kenal tidak mudah meminjamkan sepeda motornya."imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menyampaikan, "bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka di lapangan,Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan Rasa aman kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Panyingkiran"pungkasnya.

Sumber :  Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top